Apple Store Pertama di Dunia yang Dapat Mengapung di Air Berlokasi di Singapura

Apple memang selalu merancang tokonya dengan unik dan berkelas. Tapi kali ini rancangannya benar-benar berbeda, Apple Store terbaru di Singapura akan mengapung di air.

Berlokasi di area Marina Bay Sands, toko ini akan menjadi toko kebanggaan Apple Store ketiga yang hadir di Singapura. Selain itu, ini akan menjadi Apple Store pertama di dunia yang tidak menjejaki tanah karena berada di atas air.

“Apple Marina Bay Sands segera hadir di Singapura, merayakan Apple Store pertama di dunia yang mengapung di air,” Apple mengonfirmasi kabar tersebut seperti dikutip dari Straits Times.

“Seperti halnya setiap Apple Store di seluruh dunia, Apple Marina Bay Sands akan menghadirkan yang terbaik dari Apple kepada pelanggan, di lokasi ikonik di Singapura. Kami tak sabar segera bertemu kalian,” lanjut pernyataan Apple tersebut.

Berbentuk seperti setengah kubah, toko tersebut berbentuk seperti bola raksasa berlogo Apple sedang mengapung di air. Sejumlah netizen pun sudah mulai membagikan foto penampakan Apple Store tersebut pada media sosial.

Saat malam hari, dekorasi lampu dan latar belakang Marina Bay Sands yang gemerlap membuatnya tampil lebih mewah. Channel News Asia melaporkan, kubah ini memiliki area seluas 1.580 meter persegi.

Apple pertama kali membuka toko Apple Store di Singapura di Orchard Road pada 2017. Apple Store kedua kemudian dibuka dua tahun kemudian, berlokasi di Jewel bandara Changi.

Namun untk saat ini belum diketahui kapan Apple Store mengapung di Singapura ini dibuka. Menjawab rasa penasaran para fanboy yang tak sabar, Apple hanya menyebut ‘Segera.’

Spread the love