Launching di Indonesia, Realme C15 Unggulkan Baterai 6.000 mAh

Launching di Indonesia, Realme C15 Unggulkan Baterai 6000 mAh

Misteri ponsel anyar Realme yang mengusung baterai 6.000 mAh akhirnya terjawab. Perangkat tersebut diberi nama Realme C15.

Lagi-lagi Indonesia yang terpilih menjadi negara tempat kelahiran produk baru Realme. Setelah kemarin Realme C11, kini dilanjutkan dengan C15.

“Di Realme, kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan trendsetting technology ke semua segmen, termasuk segmen entry-level. Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan Realme C15 untuk pertama kalinya secara global di Indonesia,” kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Seperti disinggung di depan, Realme C1 akan membawa baterai besar 6.000 mAh. Ini kali pertamanya spesifikasi tersebut hadir di jajaran produk Realme.

Alhasil menjadikannya ponsel tersebut dengan baterai terbesar dari Realme. Untuk pertama kalinya juga Realme menggabungkan baterai besar dengan kemampuan pengecasan 18W Quick Charge yang dapat meningkatkan kecepatan sekaligus mengurangi waktu pengisian.

Realme C15 dipastikan akan mengusung empat kamera di bagian belakang. Layaknya Realme C11, keempat kamera tadi kumpulkan dalam modul persegi yang ditempatkan di sudut kiri atas.

Sayangnya Realme masih belum mau buka-bukaan soal spesifikasinya. Realme hanya menjanjikan kapan mereka akan merilis ponsel barunya ini. Untuk itu, para penggemar Realme mesti sedikit bersabar dahulu sampai nanti waktunya dibuka spesifikasi lengkapnya.

Realme C15 akan diumumkan 28 Juli mendatang pada jam 13.00 WIB. Prosesi peluncuran akan disiarkan secara live dari saluran YouTube Realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan Realme.com.

Di hari peluncurannya, Realme C15 akan langsung dijual di realme.com/id, Lazada dan Akulaku. Realme juga menganjak calon pembeli untuk mengumpulkan voucher di realme.com/id dan Lazada mulai 21 – 28 Juli.

Spread the love