Oppo Reno3 Pro Resmi Dirilis di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya

Oppo Reno3 Pro Resmi Dirilis di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya

Oppo Reno3 Pro resmi dirilis di tanah air. Masih mengedepankan kemampuan kameranya, berikut harga dan spesifikasi ponsel penerus Reno2 ini.

Oppo menggunakan panel AMOLED pada ponsel ini. Punya bentangan layar 6,5 inch dengan resolusi Full HD+ serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Oppo Reno3 Pro hadir dengan chipset Mediatek terbaru Helio P95 yang dipadukan dengan RAM 8 GB. Memori internalnya sebesar 128 GB.

Ditenagai oleh baterai 4.025 mAh di dalamnya. Oppo juga memberikan dukung VOOC Flash Charge 4.0 yang memungkinkan pengisian daya cepat hingga 30W.

“Dengan VOCC Flash Charge 4.0 bisa mengisi 50% baterai dalam 20 menit,” kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia pada saat pelucnuran Reno3 Pro secara online.

Ada empat buah kamera di bagian belakang. Camera utamanya memakai sensor berukuran 64 MP. Selain itu ada kamera telefoto 13 MP, ultrawide 8 MP serta monokrom sebesar 2 MP.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera selfie ganda yang ditempatkan pada punch hole di sudut kiri atas. Kamera selfie utamanya 44 MP bersanding dengan sensor depth 2 MP.

Oppo membekali ponselnya ini dengan segudang fitur, seperti Ultra Night Selfie, Ultra Clear 108 MP dan Ultra Dark Mode. Tidak ketinggalan OSIE (OPPO Screen Image Engine) yang akan secara efektif akan meningkatkan kualitas gambar dan mengoptimalkan efek visual video pendek.

“OSIE dapat bekerja dengan aplikasi popular seperti Instagram, TikTok dan lain-lain,” kata Aryo.

Reno3 Pro mendapat dukungan dari pihak ketiga. Ponsel baru Oppo ini mengantongi sertifikat dari TUV Rheinland untuk kualitas layar, sertifikasi HD dari Netflix dan Dolby Atmos dan Hi-Res Audio.

Oppo membanderol Reno3 Pro dengan harga Rp 8,999 juta. Untuk 1.000 pembeli pertama juga akan diberikan bonus Oppo Enco Q1 senilai Rp 1,599 juta.

Spread the love