Samsung Merilis Galaxy M11 dengan Baterai 5.000 mAh Seharga Rp 1 Jutaan

Samsung Merilis Galaxy M11 dengan Baterai 5000 mAh Seharga Rp 1 Jutaan

Samsung kembali menelurkan ponsel entry level baru di Indonesia, menawarkan baterai yang berkapasitas 5.000 mAh dengan harga Rp 1 jutaan.

Ponsel yang dimaksudkan adalah Galaxy M11. Dengan kapasitas baterai yang dimiliki, perangkat ini diklaim mampu bertahan lebih dari satu hari. Dijamin menonton serial favorit dan bermain game tidak akan terganggu.

Agar dapat mengisi baterai lebih cepat diberikan fitur fast charging 15W. Tapi data tarik Galaxy M11 bukan hanya itu.

Ponsel ini memiliki layar Infinity O berukuran 6,4 inch HD+ TFT. Lubang punch hole-nya berada di sudut kiri sebelah atas.

Samsung menyematkan Galaxy M11 dengan chipset Snapdragon 450 berpadu dengan RAM 3 GB. Memori internalnya 32 GB, tapi tersedia slot microSD yang mendukung hingga 512 GB.

Tiga kamera terpasang di bagian belakang. Kamera utamanya berukuran 13 MP dengan aperture f/1.8, ditemani dengan kamera ultrawide 5 MP dan depth sensor 2 MP. Untuk selfienya memiliki kamera 8 MP dengan aperture f/2.0.

Ponsel ini dibekali sensor sidik jari di bagian belakang body. Smartphone entry level ini juga didukung kemampuan dual SIM slot + microSD, dan tata suara Dolby Atmos.

Samsung menyediakan dua warna untuk Galaxy M11 yakni hitam dan biru metalik. Galaxy M11 dibanderol dengan harga resmi Rp 2,1 juta. Namun selama periode flash sale pada 26 – 31 Mei 2020 di Samsung.com/id, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku, ponsel ini dapat diperoleh dengan harga Rp 1,899 juta.

Konsumen juga akan mendapatkan cashback dari Jenius Rp 100 ribu, serta kuota internet 108GB dan akses ke Netflix, iflix, Mobile Legend, dan JOOX, selama setahun penuh dari XL Axiata. Cukup dengan membayar Rp 35 ribu setiap bulannya, dan cashback Rp 50 ribu dari mitra bank saat masa promo.

Spread the love