Video Hands On Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bocor di YouTube

Video Hands On Samsung Galaxy Note 20 Ultra bocor

Samsung sudah menyebar undangan untuk peluncuran Galaxy Note 20 pada tanggal 5 Agustus mendatang. Ternyata sebulan sebelum peluncuran, wujud Galaxy Note 20 Ultra sudah terungkap sepenuhnya bocor lewat video hands on.

Dikutip dari The Verge, Kamis (9/7/2020) video ini datang dari channel YouTube Jimmy Is Promo, yang sebelumnya mengunggah foto Galaxy Note 20 Ultra dari berbagai sisi. Dalam video hands on ini terlihat Galaxy Note 20 Ultra berwarna hitam yang glossy.

Durasi video ini cukup pendek, kurang dari 90 detik, jadi tidak banyak detail atau informasi baru kecuali wujud fisik ponsel secara utuh. Selain itu tidak ada juga konfirmasi apakah ponsel flagship ini akan mengusung display 120 Hz.

Tapi video ini mengungkap perubahan signifikan dari segi desain Galaxy Note 20 Ultra dibanding pendahulunya. Samsung memindahkan lokasi S Pen dan speaker yang tadinya di sisi kanan ponsel ke sisi kiri.

Tombol volume dan power-nya juga berpindah, dari sisi kiri di Galaxy Note 10 ke sisi kanan di Galaxy Note 20. Modul kameranya juga terlihat lebih besar dan tebal. Hal ini tidak begitu mengejutkan mengingat ponsel zaman sekarang mulai mengadopsi sensor yang lebih besar.

Stylus S Pen yang ada di Galaxy Note 20 juga memiliki fungsi baru untuk pointernya. Jika pengguna menekan tombol yang ada di S Pen dan mengarahkannya ke arah ponsel, akan ada indikator pointer yang muncul di layar.

Pengguna bisa memilih warna yang bisa membuat S Pen ini terlihat seperti pointer laser. Pengguna juga bisa memilih ikon yang ada di layar serta memilih area untuk di-highlight menggunakan S Pen.

Samsung sendiri akan memamerkan Galaxy Note 20 pada 5 Agustus 2020 mendatang lewat event Galaxy Unpacked yang kemungkinan besar akan digelar secara online. Pasalnya tidak tercantum lokasi peluncuran, hanya tertulis disiarkan langsung di situs Samsung.

Baca juga berita terkait sebelumnya:

Penampakan Body Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Spread the love